PT Petrogas Jatim Utama Menandatangani Pernyataan Pakta Integritas, Ini Janjinya

Senin, 14 Juni 2021 15:21 WIB

Share
PT Petrogas Jatim Utama Menandatangani Pernyataan Pakta Integritas, Ini Janjinya
PT Petrogas Jatim Utama (Perseroda), jajaran komisaris, direksi dan kepala divisi Perusahaan menandatangani Pakta Integritas. /Dok. Petrogas.co.id

INFO BUMN - Jajaran komisaris, direksi dan kepala divisi Perusahaan PT Petrogas Jatim Utama (Perseroda) menandatangani Pakta Integritas.

Hal itu dalam rangka mewujudkan terciptanya Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) dan mendorong peningkatan kinerja.

Komisaris PT PJU Mardiasto dan  Husnul Khuluq memberikan sambutan dan menyatakan pentingnya bagi seluruh insan Petrogas menandatangani Pakta Integritas sebagai bagian kontrol terhadap diri sendiri.

Penandatangan diawali oleh Direktur PT PJU Agus Edi Sumanto bersama kedua komisaris. Dan kemudian disusul jajaran kepala divisi PT PJU.

Pakta Integritas adalah janji setiap insan Petrogas melaksanakan tugas dan kewajiban secara bersih dan profesional, sesuai prinsip‐prinsip Good Corporate Governance. 

Dalam arti akan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya secara maksimal untuk memberikan hasil kerja terbaik bagi Perusahaan.

Pakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran.

Sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), serta praktek suap.

Juga didalamnya menyebutkan pernyataan sanggup dan bersedia melaksanakan Pedoman Tata Kelola Perusahaan (Code of Corporate Governance).

Juga Kebijakan Pelaporan Terhadap Pelanggaran (Whistle Blowing System) dan Pedoman Perilaku (Code Of Conduct) dengan sebaik-baiknya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar