Terkena Serangan Virus Corona, Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal Dunia

Selasa, 15 Juni 2021 23:13 WIB

Share
Terkena Serangan Virus Corona, Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal Dunia
Neta S Pane. /Instagram.com/@habibneta

INFO BUMN - Tokoh olahraga Indonesia, Yon Moeis merasa terpukul dengan kepergian kerabat baiknya Neta Saputra Pane yang meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19.

Pria berusia 61 tahun itu mengaku sedih telah kehilangan sahabat dekatnya itu yang sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat sejak 5 Juni lalu karena Covid-19.

“Selamat jalan, sahabatku NETA S. PANE. Tidur nyenyak saudaraku di sana. Aku sedih mendengar kepergian ini,” ucapnya seperti dikutip dari akun Facebook Yan Moeis, Rabu 16 Juni 2021

Yan Moeis berharap kelak ia bisa kembali dipertemukan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan Neta dialam yang berbeda.

"Yakinlah, Tuhan akan mempertemukan kita lagi,” tulis Yon Moeis.

Seperti diketahui, Neta S Pane yang merupakan ketua Presidium Indonesia Police Watch, meninggal dunia setelah berjuang keras menghadapi Covid-19.

Sebelumnya, Neta terlihat sedang terbaring lemah dengan alat bantu pernapasan ventilator di rumah sakit.

Dalam unggahannya Yon Moeis juga menulis keterangan dengan mendoakan sahabatnya untuk cepat sembuh.

"NETA PASTI KUAT; AYO, BANG ....NETA S. Pane, kawanku, sahabatku, tadi malam kami kumpul di "Kandang Ayam"; seperti biasa lanjut sop kambing di depan Terminal Rawamangun," tulis Yon Moeis.

Dikutip INFO BUMN dari Pos Kota, Yon Moeis lantas mengigat kisah persahabatannya di masa lampau, bersama dengan Neta S Pane.*

Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar