ANTAM dan Hartadinata Abadi Bersinergi Meluncurkan EmasKITA & Kencana

Kamis, 24 Juni 2021 12:03 WIB

Share
ANTAM dan Hartadinata Abadi Bersinergi Meluncurkan EmasKITA & Kencana
Emas yang memiliki Logo KENCANA. /Instagram.com/@hartadinata.abadi

Dalam sinergi ini, ANTAM bertindak sebagai pemasok bahan baku emas murni (999,9) yang berasal dari Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM).

Bahan baku emas ini kemudian diolah menjadi logam mulia mikro dan perhiasan emas di Pabrik Hartadinata yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Proses produksi diawasi langsung oleh PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI) selaku entitas anak ANTAM.

Direktur Utama AJSI, Bambang Wijanarko menjelaskan bahwa pengawasan dilakukan untuk memastikan produk EmasKITA dan Kencana sesuai dengan standar emas ANTAM.

”AJSI bekerja dekat dengan Hartadinata memastikan setiap produk yang diproduksi sesuai dengan standar emas ANTAM, yaitu menggunakan bahan baku emas murni dari ANTAM, standardisasi prosedur kerja, dan pengendalian kualitas produk dengan memastikan akurasi berat setiap produk yang dihasilkan."

"Hologram dan QR Code disertakan dalam setiap produk EmasKITA dan Kencana di pasaran, sehingga masyarakat dapat melakukan verifikasi keasliannya dalam website www.emaskita.id,” ungkap Bambang.

Direktur Utama Hartadinata, Sandra Sunanto mengungkapkan bahwa ANTAM dikenal karena reputasinya sebagai produsen emas terbaik di Tanah Air, dan Hartadinata merupakan pemimpin pasar logam mulia mikro dan perhiasan emas yang terkemuka.

“Kolaborasi ANTAM, AJSI dan Hartadinata ini kami harapkan dapat  memajukan industri emas dalam negeri, serta memberikan produk-produk emas  yang aman dan terpercaya kepada masyarakat,” papar Sandra.

“EmasKITA hadir dengan 16 edisi gift series dan 1 edisi premium yang cocok untuk dikoleksi sebagai alat investasi atau dihadiahkan ke orang terdekat pada momen-momen spesial. Sementara itu, perhiasan emas Kencana saat ini hadir dengan koleksi cincin pernikahan dengan desain elegan dan menarik, yang tentunya semakin melengkapi indahnya hari pernikahan."

"Selain itu, Kencana juga dilengkapi dengan koleksi gelang, liontin dan kalung. Melalui Kencana, masyarakat dapat memiliki dan mengenakan perhiasan dengan kadar yang sama dengan logam mulia, sehingga menjadikan Kencana sebagai pilihan utama investasi yang menguntungkan.” Lebih lanjut Sandra memaparkan,

Menariknya, masyarakat dapat melakukan verifikasi keaslian produk EmasKITA dengan cara scan QR code yang tertera di belakang kemasan EmasKITA.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar