PTPN VII Gelar Vaksinasi Tahap 2

Minggu, 1 Agustus 2021 18:55 WIB

Share
PTPN VII Gelar Vaksinasi Tahap 2
Karyawan PT. Perkebunan Nusantara mengikuti vaksinasi Tahap kedua. /Dok. Bumn.go.id

INFO BUMN - Ratusan Karyawan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII mengikuti vaksinasi Tahap kedua yang dilaksanakan di Klinik Pratama Kantor Direksi, Jumat 30 Juli 2021.

Sebelumnya PTPN VII telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 2 Juli 2021, yang dihadiri langsung oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Pada vaksinasi tahap kedua ini, diikuti sekitar 300 karyawan yang ada di Kantor Direksi dan Batih.

Kepala Bagian SDM PTPN VII Hidayat mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap kedua berjalan lancar. Sekitar 300 an karyawan dan batih hari ini mengikuti vaksinasi.

Secara total karyawan PTPN VII telah mengikuti vaksinasi tahap pertama sudah vaksin tahap 1:  5593 orang karyawan yang ada di tiga wilayah yakni Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

 “Vaksinasi tahap kedua ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menanekan penyebaran Covid-19."

"Alhamdulillah vaksinasi hari ini bisa berjalan baik, semoga dapat membantu serta mempercepat program vaksinasi nasional,” kata Hidayat.

Ia berharap, kepada para karyawan yang sudah divaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.

Apalagi saat ini penyebaran virus Covid 19 semakin banyak, sehingga Kota Bandarlampung masuk dalam katagori Zona Merah.

Semoga dengan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, karyawan PTPN VII bisa terhindar dari virus Covid 19.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler