NINDYA KARYA – IKA UNHAS Kembali Laksanakan Sentra Vaksinasi

Kamis, 2 September 2021 16:41 WIB

Share
NINDYA KARYA – IKA UNHAS Kembali Laksanakan Sentra Vaksinasi
Ketua Umum IKA UNHAS, Jusuf Kala. /Dok. Bumn.go.id

INFO BUMN - Kegiatan sentra vaksinasi tahap dua yang diselenggarakan oleh Nindya Karya bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) dan Palang Merah Indonesia (PMI) dilakukan pada 28-29 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Nindya ini merupakan kegiatan lanjutan dari program Sentra Vaksinasi Nindya Karya – IKA UNHAS yang dilakukan sebulan lalu.

Penutupan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum IKA UNHAS, Jusuf Kala, Ketua IKA Fakultas Hukum UNHAS, Syahrul Yasin Limpo, Ketua IKA Fakultas Kedokteran UNHAS Jabodetabek, Porf. Dr. Abdul Kadir, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero), Haedar A. Karim, Direktur Keuangan dan SDM PT Nindya Karya (Persero), Sri Haryanto, Ketua Harian IKA UNHAS, Asmawi Syam, Sekjen IKA UNHAS, Husain Abdullah, dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel, Mukhlis Patahna SH.

Dalam sambutannya, Jusuf Kala menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini.

Harapannya, ”upaya pemerintah dan dibantu oleh masyarakat, target penanggulangan Covid-19 bisa tercapai, serta bersyukur saat ini sudah menurun, tandanya upaya masyarakat dan pemerintah sudah berhasil.”

Sementara itu, Ketua IKA UNHAS Fakultas Hukum Syahrul Yasin Limpo, mengatakan ”dalam mengadapi Covid-19 ini menuntut kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bergotong royong menanggulanginya."

"Menghadirkan upaya vaksinasi dengan semangat gotong royong dan hati yang ikhlas, kita bisa hadapi pandemi ini dan berharap pandemi ini segera berakhir.”

1209 orang menjadi peserta vaksin pada kegiatan kali ini, yaitu sebanyak 663 peserta pada hari pertama, dan 546 peserta di hari kedua, dikutip INFO BUMN dari laman resmi Kementerian BUMN.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Nindya Karya merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap mendukung upaya pemerintah dalam memutus tali penyebaran Covid-19 di seluruh lapisan masyarakat.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar