Erick Thohir Nyamar Jadi Apoteker, Cek Pelayanan Kimia Farma

Senin, 6 September 2021 16:23 WIB

Share
Erick Thohir Nyamar Jadi Apoteker, Cek Pelayanan Kimia Farma
Menteri BUMN, Erick Thohir, tak segan menyamar menjadi apoteker di PT Kimia Farma. /Dok. Bumn.go.id

 

INFO BUMN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, tak segan menyamar menjadi apoteker di PT Kimia Farma Tbk (KAEF).

Dengan cara ini, dia bisa berinteraksi langsung dengan konsumen sekaligus mengecek pelayanan emiten di bidang kesehatan ini.

"Menyambut Hari Pelanggan Nasional, hari ini saya berinteraksi langsung dengan konsumen yang datang ke Apotik Kimia Farma (KF) di daerah Depok," ujar Erick melalui akun Instagramnya dikutip, Minggu 5 September 2021. 

Layaknya seperti seorang apoteker, Erick pun mengenakan jas putih saat menyapa pelanggang yang datang ke apotik. "Selamat datang di Kimia Faram," ucap dia kepada pelanggang. 

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Bos Inter Milan itu ingin memastikan emiten pelat merah menyediakan obat-obatan melalui aplikasi FarmaPlus. Saat ini, aplikasi tersebut sudah berjalan baik. 

"Saya sengaja datang ke Apotek Kimia Farma Depok hari ini ingin tahu, sudah berjalan dengan baik belum aplikasi FarmaPlus," ungkapnya. 

Menurutnya, banyak pelanggang yang sudah menggunakan aplikasi FarmaPlus. Bahkan, saat melayani konsumen secara langsung, dia menerima banyak pesanan dari aplikasi tersebut. 

"Wah, ternyata banyak pelanggan yang sudah menggunakan aplikasi FarmaPlus. Saya yang hari ini melayani langsung konsumen, menerima banyak pesanan dari aplikasi FarmaPlus."

"Terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat, dukung terus transformasi digital BUMN," katanya. 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar