Erick Thohir Resmikan Pos Bloc Jakarta

Rabu, 13 Oktober 2021 11:46 WIB

Share
Erick Thohir Resmikan Pos Bloc Jakarta
Peresmian Pos Bloc Jakarta oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Erick Thohir. /Dok. Bumn.go.id

Sejak dibuka jumlah pengunjung rata-rata sebanyak 2.000 orang per hari yang sebagian besar adalah milenial. Oleh karena itu pada tahun depan akan segera dibuka lagi Pos Bloc tahap kedua dengan luas 4.200 meter persegi.

“Dengan Spirit of Pos Bloc yaitu Perubahan dan Kebanggaan, kami optimis transformasi Pos Indonesia akan membawa Pos Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.  Yaitu Pos Indonesia yang semakin dekat dengan para muda milenial sebagai segmen pasar potensial ” tegas Faizal.

Sementara itu menurut Dirut PT Pos Properti Indonesia (PPI) Handriani, serupa dengan Pos Bloc Jakarta, segera dibangun juga Pos Bloc Surabaya dan Bandung.

“Untuk pengelolaan Pos Bloc akan memakai model revenue sharing alias bagi hasil. Melihat keberhasilan sebelumnya, saya optimis kerjasama ini akan menuai kesuksesan,” imbuhnya.

Beberapa area di sana pada tahap pertama ini akan diperkenalkan sebagai berikut West Veranda, East Veranda (beranda depan), Great Hall (aula utama), West Garden, East Garden (taman), East Loading Bay, West Loading Bay (area bongkar muat) hingga Cultural Hall (ruang kegiatan atau pameran).

Pada gedung bersejarah yang telah ditetapkan pemerintah provinsi DKI Jakarta sebagai Bangunan Cagar Budaya tersebut telah hadir beragam tenant yaitu Mini M Bloc Market (toko kelontong), Twalen (kuliner Bali), Coldheart (kedai minuman), Canggu Bakehouse (kedai kue), Filosofi Kopi (kedai kopi), Bakmi Sedjuk (kedai bakmi), Damn! I Love Indonesia (toko fesyen), Huma Ide (kedai gelato), Via Bata Via (toko barang antik), Photomatics (kedai foto), Gyujin Teppan (kuliner Jepang), Coquito (kuliner Meksiko), Roti Bakar Kemang (kedai makanan), Communion (toko sepatu kets), Sherman Cuts (pangkas rambut), Picknick Yuk with Nona Manis (kuliner piknik), Nastar by Ritz (kedai nastar), Sovlo (toko aksesoris), Jamune (kedai jamu), Panama (toko sandal), Heiya (minuman ringan), Esteboo (kedai es tebu), Pos Bloc X (kedai kolaborasi) dan tentunya Pos Indonesia (kantor pos).

Pos Bloc Jakarta beroperasi setiap hari kerja mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB dan pada akhir pekan mulai pukul 07:00 sampai 21:00 WIB.

Selaras aturan pemerintah, masuk ke area Pos Bloc Jakarta wajib mematuhi protokol kesehatan 3M serta menunjukkan sertifikat vaksin COVID-19 (minimal dosis pertama) melalui aplikasi PeduliLindungi.  

Anak-anak berusia di bawah 12 tahun sementara ini belum diperkenankan masuk.(*)

Halaman
Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar