Moeldoko Kecam Pengeroyokan Ade Armando, Minta Pelaku Ditindak Tegas

Selasa, 12 April 2022 15:32 WIB

Share
Moeldoko Kecam Pengeroyokan Ade Armando,  Minta Pelaku Ditindak Tegas
Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko. (Dok. ksp.go.id)

HALLO INDONESIA - Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko mengecam aksi pemukulan dan pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando.

Yang terjadi di depan Gedung DPR RI pada Senin 11 APril 2022 sore kemarin.

Mantan Panglima TNI ini mengatakan aksi pengeroyokan yang dilakukan para pelaku terhadap Ade Armando merupakan tindakan pengecut.

"Saya mengecam tindakan anarkis para pengeroyok terhadap saudara Ade Armando," kata Moeldoko dalam keterangan resminya, Selasa 12 April 2022.

Lebih lanjut, Moeldoko menjelaskan pemerintah secara terbuka menerima kritik dan masukan dari masyarakat dari berbagai saluran, salah satunya unjuk rasa.

Namun, unjuk rasa yang semula berjalan dengan lancar justru menjadi tercoreng setelah munculnya tindakan anarkis dari beberapa pengunjuk rasa, salah satunya menimpa Ade Armando.

Menyikapi kejadian tersebut, Moeldoko juga meminta kepada aparat kepolisian segera menangkap dan memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku.

Baca konten lengkapnya di dalam artikel Moeldoko Angkat Suara Terkait Kasus Pengeroyokan Ade Armando di DPR***

Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler