Jalan Tol Tambang yang Didambakan Bupati Ade Yasin akan Dibangun oleh PT Prayoga

Jumat, 29 April 2022 14:31 WIB

Share
Jalan Tol Tambang yang Didambakan Bupati Ade Yasin akan Dibangun oleh PT Prayoga
Bupati Bogor, Ade Yasin. (Instagram.com/@ademunawarohyasin)

INFO BUMN - Direktur Utama PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE) Agus Setiawan mengungkapkan, PT Prayoga akan tetap berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan di Tahun 2021.

"Kita tinggal mengesahan NKB, salah satunya adalah tentang jalan tol Tambang di Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Parung Panjang," ucap Agus Setiawan, Kamis, 28 April 2021.

Dia menyebut, jalan tol Tambang tersebut merupakan  salah satu obsesi yang sangat didambakan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

"Untuk jalan tol itu tidak ada kendala dan kita tetap mewujudkan mimpi Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin."

"Karena ini bukan hanya mimpi pribadi tapi memang mimpi untuk masyarakat dan PT Prayoga berkomitmen kuat, bersama dengan semua pihak untuk menjadikan tol Tambang ini terwujud di tahun ini," ujarnya.

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor, kejadian apapun tidak menghentikan langkah PT Prayoga."

"Untuk terus membantu Pemerintah Daerah  memaslahatkan masyarakat Kabupaten Bogor,"  ungkapnya.

PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor.

BUMN ini emastikan akan terus berkomitmen menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan.

PT Prayoga tidak terpengaruh dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Bogor Non Aktif, Ade Yasin yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru-baru ini.***

Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar