Ini Dia 6 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube, Selain AdSense!

Kamis, 9 Juni 2022 18:08 WIB

Share
Ini Dia 6 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube, Selain AdSense!
6 tips cara mendapatkan uang dari Youtube.

INFO BUMN - Bikin konten dapat uang? Siapa yang tidak mau. Kemajuan digital marketing membuka peluang bagi kreator untuk bekerja sesuai passion dengan pemasukan yang lebih dari cukup. Anda bisa menggali minat dan bakat serta menghasilkan pemasukan tanpa batas setiap waktu.

Saat ini perkembangan dunia YouTube maju dengan pesat. Banyak hal bisa dilakukan melalui channel yang dibuat. Media visual juga merupakan sarana promosi yang mudah mempengaruhi konsumen. Dengan memanfaatkan internet, bisa mendapatkan jangkauan pasar lintas wilayah.

6 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube, Pemula Wajib Coba!

Menjadi Youtuber merupakan profesi yang menyenangkan. Sambil menjalankan hobi membuat konten sesuai keinginan, bisa menjadi sumber penghasilan. Jika sebelumnya banyak pemilik channel lebih fokus dengan Adsense, sekarang saatnya merubah pola pikir.

Dulu untuk mendapat persetujuan Adsense cukup mudah. Namun sekarang Google mengajukan banyak persyaratan yang harus terpenuhi. Cara mendapatkan uang dari YouTube dengan HP bukan hanya dari Adsense saja, masih banyak alternatif lainnya.

Siapa yang tidak ingin bikin konten dapat uang? Pekerjaan satu ini sangat fleksibel. Siapkan video terbaik dan dengan beberapa cara, maka cuan akan datang. Berikut antara lain:

1. Afiliasi

Syarat dapat uang dari YouTube sangat mudah. Selama bisa membuat konten bagus dan berkualitas serta mampu mengundang viewer maka banyak peluang yang datang. Salah satunya melalui jasa afiliasi, yaitu memberikan referral suatu produk.

Sistem kerja sebagai afiliator sangat mudah. Cukup membagikan link dari suatu produk yang bekerja sama pada konten. Referensikan produk pada viewer untuk membelinya.

Jika ada konsumen yang membeli dan memasukkan kode referral yang Anda bagikan, akan mendapat fee. Besarnya tergantung dari kesepakatan. Semakin bagus kualitas konten dan mampu mempengaruhi calon buyer maka pendapatan bisa meningkat.

2. Keanggotaan channel

Halaman
Reporter: Admin Info Bumn
Editor: Admin Info Bumn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar